Kamis, 18 Juni 2015

*Kepada Lelaki yang Kelak akan Menjadikan Segalanya Mungkin*

*Kepada Lelaki yang Kelak akan Menjadikan Segalanya Mungkin*. Seperti masa depan, tuan, apa saja tentangmu tidak pernah aku tau


*Kepada Lelaki yang Kelak akan Menjadikan Segalanya Mungkin*.

Seperti masa depan, tuan, apa saja
tentangmu tidak pernah aku tau..
Aku memang belum tau siapa namamu yang
kelak akan selalu ada di keningku setiap kali
aku ingin mengingat kebahagiaan.
Nama yg akan membuat wangi dihati
Yang membuat lukisan dalam senyuman
Aku memang belum tau kapan kamu dan ...
aku bersatu kemudian bersekutu melawan
ragu-ragu. Pagi sebelum embun pertama
jatuh dari daun satu ke daun lainnya kah?
Senja ketika matahari memilih bersembunyi
dibalik kaki langit hingga pudar jingganya
kah? Atau malam setelah bulan menguasai
semesta dengan sabitnya kah? Entah.
Aku memang belum tau dimana kita akan
bertemu lalu menaruh hati masing-masing
pada takdir. Bisa saja di kotamu, di kotaku,
atau di kota mereka. Bisa di mimpi yang
Tuhan rencanakan dengan penuh rahasia.
Pun bisa pula di tempat yang tidak pernah
terpikir oleh kita.
Yang aku tau hanya bagaimana aku akan
jatuh hati dan kita hidup berdua sampai
nanti.
Aku akan jatuh hati pada mata sedalam
telaga.
Aku akan jatuh hati pada jemari sehangat
matahari.
Aku akan jatuh hati pada dada seluas samudra.
Pada dekap yang selalu erat.
Pada sapa yang selalu terucap.
Pada keberadaan yang selalu dekat.
Pada romansa yang tak ada habisnya.
Pada waktu yang tak pernah sia-sia.
Pada cerita yang kita cipta.
Pada rindu yang berbalas.
Pada cinta yang ada.
Pada fiksi tentang bahagia yang menjadi
nyata.
Pada semesta yang menghadirkan kita.

Pada lelaki yang kelak menjadikan
segalanya mungkin..

Kamu, sampai jumpa di masa yang akan
datang.,♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar