Jumat, 19 Juni 2015

kisahku

assalamualaikum warrohmatullahiwabarakatuhu,
bismillah
entah dari mana harus kumulai kisahku
hari 3 ramadhan 1436 H. aku batal puasa dr hari pertama krn cuti haid
antara sedih terharu, bahagia campur jadi satu.
sedihnya hampir 5 tahun ramadhan aku sendiri, meski kini alhamdulillah saya sudah bersuami. pun demikian kami belum bisa bersama karena suami sedang jauh berkerja. smg perzinan administrasiku keluar dan aku bisa menemui bliau.
saat buka puasa pertama, seperti biasa aku ingat ingin pergi ke swalayan yang memberikan kemudahan ifthar ke yang belanja disana.
menikah dengan suami tanggal 3 september thn kmrn.
yah setiap ingin cerita terhenti krn antara ingin menceritakan kisahku dan atau membaca kisah yg senasib denganku...suara adzan duhur menggema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar